Rapat Evaluasi Kinerja Front Liner untuk Mendukung Pembangunan Zona Integritas

Rapat Evaluasi Kinerja Front Liner untuk Mendukung Pembangunan Zona Integritas

BANDA ACEH-Rapat evaluasi kinerja tenaga keamanan dan petugas counter layanan publik digelar di Ruang Kepala Sekolah Gedung B pada Selasa, 15 Januari 2019 sore.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Kasubbag TU, kaur dan staf pelayanan publik, kordinator dan tenaga keamanan, serta petugas counter layanan publik ini membahas tentang kinerja dua front liner utama (tenaga keamanan dan petugas counter) di tahun 2018, langkah-langkah yang harus dilakukan, dan target yang harus tercapai di tahun 2019.

Selain itu, saran masuk melalui kotak saran layanan publik per awal Januari 2019 juga ikut dibahasa sebagai langkah tindak lanjut untuk menentukan solusi terbaik dalam menanggapi setiap saran yang masuk tersebut. “Semua kita yang berkerja di instansi pemerintah adalah pelayan masyarakat. Jadi kita harus memberikan pelayanan yang maksimal termasuk menanggapi dan menindaklanjuti setiap keluhan yang masuk melalui kotak saran.” Ungkap Kasubbag TU SMK-SMTI Banda Aceh.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan secara berkala guna mendukung Program Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan SMK-SMTI Banda Aceh. (ZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *