Rapat PSB dan Open House Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020

Rapat PSB dan Open House Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020

BANDA ACEH-Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020, SMK-SMTI Banda Aceh mengadakan rapat persiapan Penerimaan Siswa Baru dan Open House 2019 di ruang Kepala Sekolah Gedung A pada Senin, 14 Januari 2019 sore.

Berbagai pembahasan seputar program kegiatan di TP. 2019/2020 dibahas dengan lancar dan menghasilkan kesimpulan sebagai berikut:

Jumlah siswa TP. 2019/2020 ditargetkan sebanyak 240 siswa dengan rincian, Jurusan Kimia Industri sebanyak 4 kelas, Jurusan Kimia Analis sebanyak 3 kelas, dan Jurusan Teknik Mesin Industri (jurusan baru) sebanyak 1 kelas.
Pendaftaran dilakukan dengan 2 jalur yaitu secara online dan offline. Secara online, bisa langsung dilakukan pada situs smksmtibandaaceh.sch.id
Kegiatan Open House dimulai awal Februari mendatang yang mengundang siswa dari 40 SMP / MTsN di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Per sekolah diwakili oleh 80 siswa yang akan dijemput menggunakan bus SMK-SMTI Banda Aceh. Lokasi yang dikunjungi miniplant, laboratorium instrument, dan bengkel.
Formulir untuk pendaftaran offline akan langsung diberikan pada kegiatan Open House dan interview dilakukan setelah pendaftaran ulang dengan perkiraan hasil interview akan diumumkan pada akhir Februari 2019.
Selain kesimpulan tersebut di atas, hasil rapat juga menetapkan bahwa jumlah biaya SPP dan dana komite yang harus dibayar oleh siswa baru akan dicantumkan pada brosur sekolah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen SMK-SMTI Banda Aceh dalam mendukung Program Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan SMK-SMTI Banda Aceh.(ZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *