Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik SMK-SMTI Banda Aceh
Rentang Waktu : April s.d. Juni 2018
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan tamu Bulan April s.d. Juni 2018 terhadap 3.073 tamu yang datang ke SMK-SMTI Banda Aceh.
- Sangat Puas : 2.047 (56,2%)
- Puas : 1.584 (43,5%)
- Cukup : 6 (0,2)
- Tidak Puas : –
- Sangat Tidak Puas : –
Rentang Waktu : Januari s.d. Maret 2018
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan tamu Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 3.073 tamu yang datang ke SMK-SMTI Banda Aceh.
- Sangat Puas : 1.668 (54,3%)
- Puas : 1.392 (45,3%)
- Cukup : 8 (0,3)
- Tidak Puas : 5 (0,2%)
- Sangat Tidak Puas : –
Keterangan
Keterangan
Rentang Waktu : Januari s.d. Maret 2018 |
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pustaka Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 845 pengunjung layanan pustaka.
- Sangat Puas : 374 (20,8%)
- Puas : 1.420 (79,1%)
- Cukup : –
- Tidak Puas : –
- Sangat Tidak Puas : –
Keterangan
Rentang Waktu : Januari s.d. Maret 2018
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan klinik (Kesehatan) Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 289 pengunjung layanan klinik
- Sangat Puas : 99 (34,4%)
- Puas : 187 (64,6%)
- Cukup : 3 (1,0%)
- Tidak Puas : –
- Sangat Tidak Puas : –