Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik SMK-SMTI Banda Aceh

Rentang Waktu : Januari s.d. Juni 2022

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan tamu Bulan April s.d. Juni 2018 terhadap 1.308 tamu yang datang ke SMK-SMTI Banda Aceh.

  • Sangat Puas : 1.033 (83,95%)
  • Puas : 275 (16,04%)
  • Kurang Puas : 0 ()
  • Tidak Puas : 0 ()
Rentang Waktu : Januari s.d. Maret 2018

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pustaka Bulan Januari s.d. Juni 2022 terhadap 1308 pengunjung layanan pustaka.

  • Sangat Puas : 1033 (20,8%)
  • Puas : 275 (79,1%)
  • Cukup : –
  • Tidak Puas : –
  • Sangat Tidak Puas : –

Keterangan

Sangat Puas 20.8%
Puas 79.1%
Cukup 0%
Tidak Puas 0%
Sangat Tidak Puas 0%

Rentang Waktu : Januari s.d. Juni 2022

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan klinik (Kesehatan) Bulan Januari s.d. Juni 2022 terhadap 179 pengunjung layanan klinik

  • Sangat Puas : 138 (73,33%)
  • Puas : 41 (27,00%)
  • Kurang Puas : – (0%)
  • Tidak Puas : – (0%)