Survey Kepuasan Masyarakat
Terhadap Pelayanan Publik
SMK-SMTI Banda Aceh

 

                                                           Rentang Waktu : Januari s.d. Maret 2018

No Jenis Pelayanan Publik Keterangan
1

Layanan Tamu
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan tamu Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 3.073 tamu yang datang ke SMK-SMTI Banda Aceh.

  • Sangat Puas : 1.668 (54,3%)
  • Puas : 1.392 (45,3%)
  • Cukup : 8 (0,3)
  • Tidak Puas : 5 (0,2%)
  • Sangat Tidak Puas : -

 

              
     
 2

Layanan Pustaka
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pustaka Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 845 pengunjung layanan pustaka.

  • Sangat Puas : 145 (17,25%)
  • Puas : 699 (82,75%)
  • Cukup : -
  • Tidak Puas : -
  • Sangat Tidak Puas : -
                       
                  
3

Layanan Klinik (Kesehatan)
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan klinik (Kesehatan) Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 289 pengunjung layanan klinik

  • Sangat Puas : 99 (34,4%)
  • Puas : 187 (64,6%)
  • Cukup : 3 (1,0%)
  • Tidak Puas : -
  • Sangat Tidak Puas : -
              
     
  Rentang Waktu : April s.d. Juni 2018  
4

Layanan Tamu
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan tamu Bulan April s.d. Juni 2018 terhadap 3.073 tamu yang datang ke SMK-SMTI Banda Aceh.

  • Sangat Puas : 2.047 (56,2%)
  • Puas : 1.584 (43,5%)
  • Cukup : 6 (0,2)
  • Tidak Puas : -
  • Sangat Tidak Puas : -
  
     
5

Layanan Pustaka
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pustaka Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 845 pengunjung layanan pustaka.

  • Sangat Puas : 374 (20,8%)
  • Puas : 1.420 (79,1%)
  • Cukup : -
  • Tidak Puas : -
  • Sangat Tidak Puas : -
 
     
6

Layanan Klinik (Kesehatan)
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan klinik (Kesehatan) Bulan Januari s.d. Maret 2018 terhadap 289 pengunjung layanan klinik

  • Sangat Puas : 214 (58,3%)
  • Puas : 150 (40,9%)
  • Cukup : 3 (0,8%)
  • Tidak Puas : -
  • Sangat Tidak Puas : -
 


 

 

Other articles :