PERDANA, SMK-SMTI Banda Aceh mengadakan apel Senin, 7 Januari 2019 di Komplek Gedung Pelayanan Pendidikan SMK-SMTI Banda Aceh
  • dJoe Salman Gea
  • 09 . 01 . 2019
  • 22
  • 0
  • Berita

BANDA ACEH-SMK-SMTI Banda Aceh melaksanakan rutinitas apel Senin, 7 Januari 2019 perdana di Lapangan Gedung Pelayanan Pendidikan (Gedung B) dan mendaulat Kepala Dinas LHK3 Banda Aceh, Bapak T. Samsuar, M.Si. sebagai Pembina upacara.

Dalam amanat pembina upacara, Kadis LHK3 Banda Aceh menyampaikan pentingnya menanamkan budaya cinta lingkungan kepada siswa. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya SMK-SMTI Banda Aceh sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri Tahun 2018 yang acara penyerahan hadiahnya telah berlangsung tanggal 22 Desember 2018 lalu di Jakarta.

Pada kesempatan ini, Kadis LHK3 Banda Aceh menyematkan PIN Adiwiyata kepada Tim Panitia Adiwiyata SMK-SMTI Banda Aceh dan menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi yang diraih oleh SMK-SMTI Banda Aceh. Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Ibu Dynas Mustika Sari, S.T. dari Dinas LHK Provinsi dan Ibu Cut Safarina Yulianti, S.T., M.T. dari Dinas LHK3 Banda Aceh oleh Kepal SMK-SMTI Banda Aceh atas dedikasinya kepada SMK-SMTI Banda Aceh selaku Pembina Lingkungan.

Setelah apel selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama Zona Integritas dan penyerahan Pin Adiwiyata kepada siswa Tim Inti Adiwiyata SMK-SMTI Banda Aceh, penyerahan penghargaan kepada siswa berprestasi di ujian semester dan siswa berprestasi di kegiatan ekstrakurikuler Semester Ganjil Tp. 2018/2019. (ZL)